Rekonsiliasi, Sandiaga Uno Tegaskan Siap Bertemu Maruf Amin

ilustrasi
PEMERSATU 2024 -- Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto sudah bertemu dengan presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi). Sandiaga Uno, yang mendampingi Prabowo pada Pilpres 2019, mengaku akan dengan senang hati bertemu pasangan Jokowi, yakni Ma'ruf Amin, jika diundang.

"Kalau diundang, tentunya saya dengan senang hati ya, sangat terhormat kalau diundang," sebut Sandiaga di Masjid At-Taqwa, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, Jumat (26/7/2019).

Sandiaga mengaku belum menerima undangan pertemuan dengan Ma'ruf Amin sampai saat ini. Dia malah menceritakan undangan-undangan dari masyarakat untuk dihadirinya.

"Tapi per hari ini belum ada undangan dan saya justru dapat undangannya dari masyarakat, seperti ini. Kemarin diundang di beberapa acara yang digagas masyarakat dan ini bentuk dari kegiatan parsitipatif kolaboratif," ucap Sandi.

Selain bertemu dengan Jokowi, Prabowo telah bertemu dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Sandi mengaku sudah berbicara dengan Prabowo soal pertemuan itu.

"Kemarin saya omong sama Pak Prabowo dan sangat menggembirakan hasil pertemuannya, cair, dan nasi gorengnya enak katanya. Saya bilang, 'Pak Prabowo, nasi goreng itu sudah nasi, terus digoreng lagi, ha-ha-ha. Memang makanan khas Indonesia ya pasti enaklah," sebutnya.

"Jadi ya saya berikan masukan bahwa tanggapan masyarakat juga positif. Pak Prabowo nanya gimana tanggapan masyarakat? 'Positif'. Ya ada yang kecewa ya, tapi begitu saya jelaskan, terutama emak-emak militan, mereka bisa menerima karena ini kepentingan bangsa dan negara," tutur Sandi. (sumber)

Posting Komentar

0 Komentar